Selasa, 22 Desember 2009

Tampil Seksi dengan Pilihan Busana Serasi


Informasi Seragam kantor Hubungi Adjie WA: 0813-2122-0274


October 3rd, 2009 by setropeloh



 
Kehormatan diri terletak pada kata-kata dan kehormatan raga terletak pada pakaian. Pakaian mencerminkan harga diri dan gaya hidup. 
Berikut ini beberapa tips untuk memilih pakaian berdasarkan bentuk tubuh agar Anda terlihat menarik dan seksi:

- Berbadan kurus
Sebenarnya pilihan busana Anda cukup variatif. Anda hanya perlu memperhatikan satu hal yaitu cara menambah lekukan pada tubuh. Sebaiknya Anda mengenakan pakaian dua pieces untuk memberikan efek lekuk pada pinggang.
Cobalah mengenakan jaket atasan atau terusan yang memiliki potongan di pinggang atau dengan mengenakan ikat pinggang besar atau pita yang diikat di pinggang. Fokuskan bawahan yang bervolume. Kenakan rok model lipit atau dengan rimple untuk menciptakan kesan lebih berisi pada tubuh bagian bawah. Hindari pakaian longgar.
- Berbadan mungil
Untuk Anda yang berbadan mungil, Anda harus mempertahankan kerapian. Pilih model pakaian yang menonjolkan bentuk tubuh Anda. Cropped jacket, celana kapri, cocok untuk Anda yang bertubuh mungil. Kenakan rok selutut. Panjang rok lebih dari lutut membuat Anda terlihat lebih pendek. Jangan mengenakan sepatu yang berhak terIalu tinggi karena akan mempertegas tinggi badan Anda yang sebenarnya.
[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog kami silakan beri komentar